Skip to main content

EPISODE AKHIR SEKOLAH


EPISODE AKHIR SEKOLAH

Suasana dalam kelas tidk belajar gurnya tidak masuk karena masa belajar udah selesai.. Semua murid saling beribincang bincang dalam kelas untuk sekolah lanjutan mereka…
Rere : hy  Anak anak doain aku ya nilai nya paling tinggi….?? Hahhahahhahhahaa
Kelas IX-C : Huuuuuuuuuuuuu………!!
Putri : Tak malunya dirimu ree…..Yang GR la kau
Ira   : hahahhaha….Betul 3x … ada juga aku yang paling tinggi wkwkwkwkwkw
Tantri : Mmmmmmm Apalagi kau… MUSTAHILLl…….tak pernah pun ada belajar di otak mu tu yang ada               juga  maian main dan main………..
 Fira : Iya iya dehhhh siapun ntar yang paling tinggi kita kasih selamat aja… Sekarang mending kita pigi main sekaligus ngerayain perpisahan kita semua ,,, Hayoo gimana nya ??
Ira : Boleh juga tuh
Rere : Aku gak janji lohhhhhh……….!!
Ira : Kalo aku sih Fine fine aja . kemana ???
Rere : yang dekat dekat aja lah…….
Putri iya yang dekat dekat aja….
Fira : Gak seru lah klo dekat dekat kali.. yaaa tapi gak papa dehyang dekat pun tak apa…
Ira : yaudah
Mira : Ehh ehh ….Tanggal 4 makin dekat aja ya  jadi gemetar aku, Mudah mudahan kita Semua.. Btw klen mau nyambung kemana…..??
Fira : kalo akuu SMK kayaknya soalnya yar langsung dapat kerja ntar,
Putri : kalo aku ke luar kota tapi belum tau deh pasinya
Rere : sama aku juga blum tau,,, tapi kemana pun kita nyambung tergantung kita kita mesti tetap rajin belajar supaya kalo kita jumpa lagi ntar kita semua dalam ke adaan sukses…..
Mira : Iya donkzzzzzzzzz…………….hehheeeeeee
( Teetttttt ….Waktunya pulang )
Anak anak : Yeyyeeeeeeee……Yukk balik yukkkkkk…………………….
Keesokan harinya juga tidak belajar karna besok adalah hari engumuman hasil belajar…….
Anak anak baris di lapangan seperti biasa sebelum masuk ke kelas….
Kepala Sekolah : anak anak  terutama kelas Sembilan besok adalah hrai kelulusan kalian saya harap kalian semua luus 100 % dan kalian dapat melanjut ke sekolah yang lebih tinggi. Saya sudah sering mngatakan endidikan SMP jangan di cukup cukupkan masa depan kalian masih panjang,,, Terima kasih

Pemimpin ; Bubar barsan jalan………….
Keke : Huhhh capeknya tiap hari kepsek Cuma bilang itu itu aja…
Rere : ya itukan demi kita juga….
Keke ; Iya sih..
Mira : Rere …hadduHHhh… aku deg degan ini  macamanalah ini ya…. Besok pula gak bisa tidur aku ini….
Rere : hahahah yang hebatlah dirimu Mira,,, Tinggal berdoa aja sama Tuhan..Mudah mudahan kita semla lulus dengan nilai yang sempurna,, hahahha Lebay juga aku ini…..
Keke : Emank lebay kau pun tiap hari…. Wkwkwkkwwk
Rere : ya dehh terserah dirimu….
Mira : Aku kelas ya duluan …
Rere : iya kita juga mau kekelas kok…..!!
( Ke esokan harinya  hari yang di tunggu tunggu kelas anak kelas IX yaitu hari pengumuman kelulusan mereka. Orang tua murid hadir untuk menerima amplop kelulusannya .)
Kepala Sekolah….: Selamat siang semua para orang tua muris yang saya hormati. Hari ini adalah hari kelulusan anak kita yang telah menempuh ujian nasional. Apapun hasilnnya ini adalah hasil kerja keras anak kita semua,, Dan saya harapkan anak anak kita ini dapat melanjut ke se kolah yang lebih tinggi. Saya sangat bangga dengan Hasil kelulusan Tahun Ini karna semua anak kami LULUS 100 %
Anan anak : Yeeeeeeeeeeeeee………………………..
Kepala sekolah : saya juga bangga karena dengan nilai tertingi rata-rata 9,20 dapat di capi oleh anak kami Rere Amanda ….!!
Anak anak : ZSambil member Alplus…..!!
Rere : sambil senyum senyum…
Kepala Seklah : Sekian pengumuman kelulusa anak kami tahun 2011 hasil ujian dapat di ambil di kantor kepala sekolah untuk melihat nilai masing2 terimakasih…!!
Bubar barisan jalan………
Anak anak : akhirnya Lulus juga hehhhehheh Resmi lah kita ganti Seragam dari
PUTIH BIRU-PUTIH ABU ABU
______________________SELESAI________________

Good Bye Putih Biruu… I Love U Forever

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SOAL SIMULASI UKAI – FARMAKOTERAPI

 ANSIETAS 1.    Gangguan perasaan cemas dan khawatir disertai minimal tiga gejala psikologis terjadi hampir setiap hari selama minimal 6 bulan dan dapat membaik secara spontan. Gangguan kecemasan manakah yang sesuai dengan kejadian tersebut? a.        Gangguan kecemasan umum b.       Gangguan kecemasan panik c.        Gangguan kecemsan sosial d.       Gangguan kecemasan paska-trauma e.        Gangguan kecemasan stress akut 2.     Ibu T, 55 tahun bertempat tinggal di pemukiman padat di Jakarta. Ibu T sudah dua hari dirawat di unit psikiatri RSCM karena tidak bisa tidur, nafsu makan menurun, melamun, malas beraktivitas, sering menangis keras dan teriak-teriak “Api….api…api”. Menurut keterangan tetangga yang membawa ibu T ke RSCM, kondisi ibu T yang labil tersebut mulai terlihat sejak kebakaran yang menimpa 2 minggu yang lalu. Bencana tersebut telah menewaskan suami dan anaknya . Sebagai apoteker konseling apa yang anda bisa sarankan untuk pasien? a.        menyara

Cinta | Tentang Cinta

Tentang cinta yang datang perlahan.. membuat ku takut kehilangan.. Apa sebenarnya arti cinta. virus merah jambu yg mulai menghantui... Mahasiswa tingkat akhir yg sebentar lagi akan wisuda membuat ku semakin resah dengan virus yg satu ini... Kebingungan dan tentu kegelisahan. disatu sisi hati ini egois untuk memiliki namun disisi lain hati ini juga harus ikhlas bahwa diri ini belum siap untuk dimiliki.. Akal tahu betul bahwa virus merah jambu yg kita sebut cinta ini sangat menyiksa. rasa takut kehilangan seseorang yg belum pernah dimiliki... ingin mengikhlaskan tapi tetap selalu menyebut namanya dalam doa... ini ujian yg lebih berat dari ujian sidang hehe gak sih becanda... tapi inti nya i know ini ujian dari allah dan harus bisa dilewati jodoh pasti bertemu.. eh :p... Intinya jangan dipikirin aja yaa perbaiki lah niat Allah maha mengetahui apa yg tidak kita ketahui

Tersinggung Bagian dari Hidayah

Saya teringat dulu saat ada seseorang yang menasihati saya, hati terasa muak, sakit hati, panas, Dan saya pun menuutup rapat telinga. Karena kesombongan diri merasa sudah paling benar, padahal seujung kukupun belum dapat dikatakan benar. . Saat mereka berkata macam macam tentang perintah Allah, Sontak di pikiran saya mereka seperti orang yang sok tahu tidak pernah berbuat salah, Allahu… Benar adanya, Bila kita terlalu mengikuti hawa nafsu, hati manusia akan bisa lebih keras daripada baja. . Dan setelah saya mencoba melangkah, Barulah saya mengerti… Ternyata merekalah yang sayang kepada saya, Merekalah yang mencoba menunjukkan jalan, orang yang saya pernah benci dengan kalimatnya. orang yang saya bosan mendengarnya. Merekalah yang tidak mau melihat diri ini tersesat, lantas di tunjukkannya lah jalan yang Indah. Entah hati di kuasai apa, teringin pulalah di jalan yang kotor membuat susah. . Memang benar lagi adanya, Tersinggung pada kebaikan adalah bagian dari hidayah